beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Cara Praktis Menghilangkan Bau Ompol

Cara Praktis Menghilangkan Bau Ompol

 
warto
2016-11-19 17:42:01
warto Ibu dan Anak 0 260
 
 
Cara Praktis Menghilangkan Bau Ompol

Cara Praktis Menghilangkan Bau Ompol

 

Berita Ibu dan Anak Pilihan

 
 
 
 
 

Salah satu persoalan yang seringkali terjadi bagi Anda yang memiliki anak bayi atau balita adalah bau ompol yang menyengat dari kasur. Bau pipis yang tak sedap menimbulkan ketidaknyamanan saat beristirahat. Berikut ini adalah cara praktis dan efektif hilangkan bau ompol pada kasur.

 

 

Soda Kue dan Cuka

Campuran soda kue dan cuka ternyata terbbukti ampuh menghilangkan noda dan bau bekas ompol anak. Caranya mudah, yakni larutkan soda kue dengan air kemudian usapkan pada bagian yang berbau dengan menggunakan kain lap bersih. kemudian tuangkan sedikit cuka diatasnya dan keringkan dengan kain bersih. Terakhir, bersihkan dengan kain lap basah lalu jemur kasur hingga benar-benar kering. Bau cuka mungkin akan menetap selama dua hari, tapi setelah itu bau ompol pun lenyap.

 

Tepung Maizena

Taburkan tepung maizena pada bagian yang terkena ompol, kemudian bersihkan dengan kain lap basah hingga baunya tidak tercium lagi.

 

Obat Kumur

Larutkan obat kumur dengan air. Kemudian gunakan sikat gigi yang tak terpakai untuk membersihkan noda dan bau ompol. Gunakan kain lap untuk menyerap air dan jemur kasur hingga benar-benar kering.

 

Alkohol 70%

Anda juga bisa menggunakan alkohol 70% untuk menyerap bau ompol. Caranya dengan menuangkan alkohol pada bagian yang terkena ompol, kemudian serap kembali dengan kain bersih. Jemur kasur hingga kering dan tidak berbau.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan